Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz28Qxplg5m Naruto & Sasuke: Edit Foto Menjadi Edo Tensei (Kuchiyose) Dengan Photoshop

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Edit Foto Menjadi Edo Tensei (Kuchiyose) Dengan Photoshop

Posted by : edo tensei
kali ini gue mau share tutorial photoshop tentang "cara edit foto efek mayat hidup edo tensei" judulnya sedikit aneh, tapi kita liat hasilnya.

FINISH



lumayan lah, mau tau caranya ? mau tau ? kita lanjutkan setelah yang satu ini jama'aahh oh jama'ah xD

bahan yang lu butuhkan sudah gue persiapkan.




simpan ke dua gambar di atas dan ikuti tutorial ini
ingat !!! klik gambar apabila gambar kurang jelas.

1.buka foto yang akan di edit tekan ctrl+o, inilah modelnya keren kan ? inilah admin dari pmpe dan muzaki games yang unyu itu #gaknanya


2.pindahkan lensa mata merah ke gambar dengan move tool


3.tekan ctrl+t untuk atur ukuran dan posisi, enter bila sudah pas


4.ubah opacity menjadi 25 % lalu hapus bagian lenda yang keluar dari mata


5.buka mata putih, lalu lakukan ini di mata kiri seperti langkah 2-4


6.buat layer baru dan gunakan Brush Crack


7.letakkan crack nya di bagian wajah, lalu hapus di bagian yang keluar dari area wajah


8.bila sudah di hapus, ubah opacity menjadi 30% agar retakan nya agak nyata


9.lakukan hal yang sama seperti langkah 6-8 tetapi pada area leher


10.pindah ke layer background lalu gunakan burn tool untuk menghitamkan area putih di mata


11.gunakan HDR Toning, caranya image>adjustments>HDR Toning , lalu atur seperti ini, kalo settingan ini kurang cocok dengan foto mu, bisa di setting sesuka hati, lalu OK


SELESAI DEH


bagaimana ? jelek kan ? jadi kau telah di hidupkan dari edo tensei kabuto, inspirasi gue dari uchiha itachi yang di hidupkan dari edo tensei, yah walaupun tutorial nya simple tapi bomat bodo amat wkwkwk
kalo ada yang nanya emang lu mati yah kok di hidupkan lagi ? bilang aja gue waktu tidur di semutin semut merah terus mati, dan di hidupkan kembali oleh edo tensei XD

sekian

SEMOGA BERMANFAAT.

Sumber : pmpe ps
Rabu, 03 Oktober 2012

3 komentar:

Kuchiyose Edo Tensei. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Naruto & Sasuke | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ